PELAKSANAAN PEMILU SERENTAK DI DESA JOHO

22 April 2019 18:29:02 WIB

17 april 2019 merupakan hari yang penting dan bersejarah bagi bangsa indonesia, kita menentukan bagaimana arah dan berjalanya pemerintahan indonesia 5 tahun kedepan yaitu melalui pilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten dan Kota secara serentak.

Walaupun ada beberapa kendala yang terjadi sebelum Pemilu di gelar misalnya pada saat pendistribusian peralatan dan kotak suara pemilu yang terkendala dengan cuaca yang tidak menentu. Namun kendala tersebut tidak menjadikan halangan untuk Pemilu serentak ini dilaksanakan.

Antusiasme warga Desa Joho cukup baik hal ini dapat dilihat dengan banyaknya antrian pada saat TPS dibuka pukul 07.00 wib, hal ini dikarenakan kebanyakan profesi warga Desa Joho merupakan petani sehingga memilih untuk datang ke TPS di pagi hari. Penghitungan suara dimulai pukul 13.00 dan selesai pada dini hari.

Atas berkat Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kerja sama berbagai pihak mulai dari KPPS, PPS hingga pihak keamanan serta partisipasi masyarakat sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar atas PELAKSANAAN PEMILU SERENTAK DI DESA JOHO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi JOHO

tampilkan dalam peta lebih besar