Pamit Kenal Kepala Desa Joho

ADMIN 04 Mei 2019 16:27:16 WIB

Joho, setelah kepala desa hasil PILKADES resmi dilantik pada hari Jumat (19/4/2019) maka tongkat estafet pembangunan Desa Joho juga beralih kepada Kepala Desa Joho yang baru, Yang semula dipegang oleh Bapak Darmanto kini beralih kepada Bapak Sali.

Menindaklanjuti hal tersebut, pada hari Senin (22/4/2019) Pemerintah Desa Joho menggelar acara pamit kenal Kepala Desa Joho, acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 11.00 yang dihadiri oleh Perangkat Desa, Anggota BPD, RT, RW,Tim PKK serta Tokoh Masyarakat. Dalam acara tersebut dibacakan kepada undangan yang hadir, laporan pertanggung jawaban Bapak Darmanto selaku Kepala Desa yang sebelumnya dan masyarakat menerima hal tersebut. Dilanjutkan dengan penyerahan kunci ruang Kepala Desa dan juga kendaraan Inventaris kepada Bapak Sali. Dalam sambutan yang dilakukan oleh Bapak Darmanto, Bapak Sali maupun Bapak Sawali selaku ketua BPD menyampaikan pentingnya kerukunan dan kegotongroyongan serta persatuan dan kesatuan dalam membangun desa.

Kepada Bapak Darmanto kami ucapkan terimakasih untuk pengabdiannya dalam membangun Desa Joho dan semoga dapat menjadikan amal kebaikan untuk beliau. Dan selamat untuk Bapak Sali atas dilantiknya menjadi Kepala Desa Joho serta setelah menerima tongkat estafet pembangunan tersebut, semoga beliau dapat menjaga Amanah yang diberikan masyarakat Desa Joho dengan sebaik-baiknya dan dapat membawa Desa Joho menjadi lebih maju serta mensejahterakan seluruh masyarakat Desa Joho.

Komentar atas Pamit Kenal Kepala Desa Joho

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi JOHO

tampilkan dalam peta lebih besar