POSBINDU DAN PENGOBATAN RINGAN MASAL

ADMIN 14 Agustus 2019 04:06:17 WIB

POSBINDU merupakan Kegiatan yang rutin diadakan setiap bulan sekali di Desa Joho. Pada hari Rabu (24/07/2019) kegiatan ini mengambil tempat di Balai Desa Joho namun pada kesempatan kali ini kegiatan POSBINDU dilaksanakan berbarengan dengan pengobatan masal yang dilakukan oleh Puskesmas Kecamatan Pule. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh warga masyarakat Desa Joho yang antusias mengikuti kegiatan posbindu dan pengobatan masal ini

Selain penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan juga pemeriksaan kadar gula darah dan kolesterol dan tidak lupa penyuluhan tentang penyebaran penyakit Hepatitis A yang saat ini sudah mulai menjangkiti sebagian warga masyarakat Kabupaten Trenggalek dilaksanakan juga pengobatan masal berbagai penyakit ringan oleh Puskesmas Kecamatan Pule.

Kegiatan yang akan dilaksanakan sekali dalam sebulan ini bertujuan untuk memantau perkembangan kesehatan warga masyarakat Desa Joho serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat di lingkungan sekitar.

Komentar atas POSBINDU DAN PENGOBATAN RINGAN MASAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi JOHO

tampilkan dalam peta lebih besar